Yuk, Coba Spa di Rumah!

Spa di rumah? Ternyata tidaklah rumit. Coba salah satu tahapan Spa sederhana di bawah ini. Dengan sedikit berimajinasi dan berkreasi, rumah bisa jadi tempat spa yang menyenangkan.

  1.  Sering merasa pegal pada pinggang, tubuh, dan kaki? Bisa jadi Anda menderita penat akibat jenuh bekerja. Untuk menghilangkannya, Anda bisa mencoba garam mandi. Aromatic Bath Salt dali Bali Home Spa. Garam dipercaya mampu untuk menyembuhkan keletihan otot tubuh kita. Masukkan salt secukupnya kedalam tub berisikan air hangat suam-suam kuku. Rendam tubuh Anda dan nikmati suasana relaksasi. Aroma fruity dan kesegaran yang berasal dari pure essential oil jasmine/lavender/orange memberi efek relaksasi.
  2. Yang ini khusus ditujukan bagi Anda yang ingin memiliki kulit mulus dan bercahaya. Caranya, masukkan 1 sachet Milk & Mineral Powder ke dalam bath tub. Nikmati relaksnya mandi susu yang terdiri dari komposisi natural salt, milk powder dan rose essential oil akan menghaluskan kulit anda.
  3. Bila ketegangan melanda, mendapatkan sejenak ketenangan di rumah adalah kemewahan yang tak terkira. Kenapa tidak mencoba berendam dengan Relax Bath Soak dari Bali Home Spa. Nikmati sensasi mandi dengan aroma anti stress dari contain pure essential oil. Wangi kenanga dan lavender memberi efek relaksasi, melepaskan penat.
  4. Cara menghilangkan penat yang lain adalah dengan cara berendam dengan Rempah Mandi. Rempah mandi terbuat dari tumbuhan natural dan bahan herbal. Eksotisme aroma rempah memberi efek hangat, refreshing, dan anti stress. Masukkan herbs sachet tanpa membuka bungkus penutup ke dalam tub yang berisikan air hangat. Tunggu hingga uapnya naik dan memenuhi kamar mandi dengan aroma menyenangkan. Setelah itu, berendamlah dengan tenang, pejamkan mata dan bermimpilah. Tanpa terasa, pegal pun hilang sudah.
  5. Jika ingin sekaligus membersihkan kulit tubuh, coba saja gunakan scrub beraroma eksotis. Anda juga bisa menggunakan Jelly Scrub. Aroma buah-buahan dan efek dingin yang dikeluarkandapat sekaligus menjadi terapi yang menenangkan saat acara berendam ala spa di rumah.
Leave a comment

Leave a comment